Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Tumpukan Sampah Sungai Ciranggon

NASIONAL107 Dilihat

MAJALENGKA, INFODESANEWS || Warga Blok Tambak Limpas Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka digegerkan dengan sesosok mayat mengambang di aliran Sungai Ciranggon. Mayat tersebut ditemukan, pada Sabtu (20/1/2024). Saat ditemukan, mayat itu sudah bertumpuk dengan sampah-sampah yang juga mengambang di permukaan sungai.

“Kita terima informasi penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Ciranggon, Ligung. Laporan sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Serda Supriyadi Babinsa Koramil 1713/Ligung saat dikonfirmasi.

Serda Supriyadi menjelaskan, mayat tanpa identitas itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, mayat tersebut mengambang di tengah Sungai dan tersangkut ranting pohon dan sampah, dalam kondisi sudah bau busuk.

“Awalnya mayat itu ditemukan oleh petani bernama Nurajaman (45) sewaktu beliau pergi ke sawah. Kemudian mencium bau busuk, setelah di telusuri sumber bau berada di tengah Sungai dan di dekati saksi terlihat seperti mayat manusia yg tersangkut ranting pohon dan sampah di sungai,” ucap Serda Supriyadi.

Mendapat informasi, Tim Inafis Satreskrim Polres Majalengka, Babinsa Koramil 1713/Ligung, anggota Polsek Ligung, Tim Puskesmas Ligung, Kades Ampel dan Leuwuenghapit beserta warga setempat langsung mendatangi TKP dan melaksanakan evakuasi mayat.

“Hasil pemeriksaan dan identifikasi Tim Inafis Polres Majalengka dan Tim Puskesmas, tidak ada tanda-tanda Penganiayaan atau pun Pembunuhan. Karena tdk di temukan identitas dan warga sekitar tidak ada yang mengenali (di duga ODGJ/tuna wisma),” ujarnya.

“Setelah berkoordinasi dengan Polsek Ligung, Tim Inafis Polres Majalengka, Puskesmas Ligung, Pemdes Ampel dan Leuweunghapit beserta warga setempat, selanjutnya jenasah di kebumikan di TPU Buyut Giwang Blok Danaraja, Desa Ampel, Kec Ligung, Kabupaten Majalengka.***Myd/red.

Berita Terkait

Baca Juga