Melalui Komsos Bhabinsa Lakukan Pembahasan Pra Pelaksanaan Gotong Royong

INFODESA, NASIONAL353 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Kopda Nate santoso anggota babinsa koramil 421-05/PDC , melaksanakan kegiatan komsos dengan aparatur desa , melakukan pembahasan tentang gotong – royong rencana pembuatan jalan desa sebagai penghubung antara desa sumber jaya dengan desa persiapan Kalirejo kecamatan way ratai Kab.Pesawaran , kamis (22/10/2020).

Dalam komsosnya , babinsa langsung memberikan masukan terkait kegiatan gotong – royong yang akan dilakukan , oleh pemerintahan desa dan masyarakat , untuk mencapau keberhasilan dalam pelaksanaanya.

Bpk Sariyak selaku kades sumber jaya mengatakan “Rencana pelaksanaan gotong – royong kedepan ini akan membuat jalan , sebagai jalur penghubung antara 2 desa yakni desa sumber jaya menuju ke desa persiapan kalirejo , untuk memudahkan masyarakat membawa hasil perkebunan dari kebun miliknya”.ujarnya.

Selain mempermudah mengangkut barang , juga hubungan sosial masyarakat antar dua desa akan lebih mudah , dan bisa saling menjalin kerjasama yang baik”.imbuhnya.

Kopda Nate santoso juga mengungkapkan

“Kita harus rencanakan secara matang sebelum pelaksanaannya , agar saat gotong – royong dimulai semua sudah kondisi siap , baik masalah kekuatan personel maupun materil yang dibutuhkan dilapangan”.ungkapnya.

Saya yakin kerjaan ini akan mudah tercapai , asalkan kita semua mempunyai tekad dan semangat yang kuat , tanpa adanya itu pasti akan sulit untuk mewujudkannya”.tandasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga