Mesin Molen Terus Berputar, Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang dan Warga Terus Bekerja

BONTANG.INFODESANEWS COM – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0908/Bontang Tahun 2024 bersama warga tidak mengenal lelah yang sedang bekerja di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Minggu (26/5/2024).

Terlihat mesin molen terus berputar dilokasi pembuatan jalan dan drainase, yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang. Sementara satgas TMMD dan warga terus bekerja dilokasi tersebut.

Sebagai TNI tidak ada kata menyerah, di gelaran TMMD ke-120 ini sasaran fisik pembuatan badan jalan dan drainase sehingga jika tidak ada kata menyerah, dipastikan pekerjaan fisik akan selesai tepat waktu yang sudah diprogramkan, ujar Pasiter Kodim 0908/Bontang,” Lettu Arh Yohanes Bay.

Pasiter menambahkan, sudah menjadi konsekuensi mesin molen yang selama ini digunakan untuk membantu pekerjaan semenisasi harus siap dimainkan setiap hari.

“kami bersyukur, sejak hari pertama TMMD ke-120 hingga kini alat molen tersebut tidak rusak, kalaupun rusak hanya persoalan kecil dan itu bisa diatasi satgas TMMD yang ahli dengan mesin molen, ucap Lettu Arh Yohanes Bay.

Terakhir pasiter menyampaikan mesin molen ini sangat sangat membatu anggota satgas TMMD ke 120 Kodim 0908/Bontang sehingga pekerjaan yang dilaksanakan bisa mencapai sesuai dan waktu yang telah ditentukan nantinya,” Tutupnya.*Mur