Tempat Ibadah Tampak Kembali Baru, Berkat Kerja Sama Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang dengan Warga

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 120 yang dilaksanakan Kodim 0908/Bontang bersama masyarakat terus terjaga dengan baik.

Seperti yang terlihat kegiatan gotong royong di Gereja Kerapatan Pantekosta yang menjadi sasaran tambahan TMMD ke 120 Kodim 0908/Bontang,di kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Minggu (26/05/2024).

Pengerjaan kali ini memasuki tahap pengecatan utama dinding gereja yang dikerjakan bersama masyarakat sekitar .

“Pelaksanaan TMMD tidak hanya membangun jalan, tapi juga fasilitas umum seperti pengecatan rumah ibadah yaitu gereja yang berada di lokasi TMMD sesuai permintaan masyarakat” kata Komandan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto.

Tak hanya itu, Kodim 0908/Bontang ini mengatakan pelaksanaan TMMD tak hanya berupa fisik melainkan juga non fisik. “Jadi wajib kami bantu guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,”ucapnya.

Kuncinya adalah, lanjut dia, dalam membentuk keakraban bersama komponen masyarakat dengan mengedepankan kebersamaan yakni saling membantu dan gotong royong.*Mur.