Naiki Motor Kapolres Lampung Selatan Melaksanakan Giat Patroli Jalan Raya

INFODESA36 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kapolres Kabupaten Lampung Selatan, AKBP. M.Syarhan.Sik.MH, bersama jajaran menaiki kendaraan roda dua menuju Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung, Jum, at (5/1)

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com, Kali ini Kapolres Lampung Selatan AKBP. M.Syarhan bersama kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugroho, Kasat Narkoba Iptu. Ari Satriawan,Kasat Reskrim, AKP Efendi dan Kasat Intel AKP Riki Ganjar, bukan tanpa alasan mengendarai kendaraan roda dua menuju Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung,

AKBP.M.Syarhan mengatakan bahwa kami melaksanakan giat Patroli Jalan Raya bersama para Kasat mengendarai kendaraan roda dua, agar lebih efektif guna memastikan sejauh mana persiapan Anggota yang kita tempatkan di pos-pos pantau dan kantong parkir dalam mengantisipasi arus balik masa liburan Natal dan tahun baru,

“Karna diperkirakan Hari ini dan besok merupakan Puncak nya arus balik untuk para pemudik yang merayakan Natal dan tahun baru, oleh karna itu kita mengecek dan memastikan di tempat-tempat pos pantau dan di kantong parkir terkait hambatan dan gangguan untuk para pemudik.”kata M.Syarhan saat di wawancarai oleh awak media.

M.Syarhan, menambahkan bahwa arus balik liburan Natal dan Tahun Baru, sampai saat ini tidak ada lonjakan yang berarti, namun kita harus tetap Waspada guna memberikan rasa Aman dan nyaman Kepada semuah masarakat,”pungkasnya. (SG)