Nanang Serap Aspirasi Warga Candipuro Saat Kampanye

INFODESA, NASIONAL119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kampanye hari pertama di Kecamatan Candipuro calon kepala daerah Lampung Selatan nomor satu Nanang Ermanto sambangi pendukungnya hingga lima titik Kamis 22/10/2020)

Di Kecamatan Candipuro Nanang banyak menyerap harapan masyarakat untuk sektor pertanian,dan kelompok tani yang mengharapkan bantuan alat pertanian.

Menanggapi harapan pendukungnya Nanang menjelaskan, sudah ada solusi terbaik untuk masalah sektor pertanian ini, mulai dari bibit dan kelangkaan pupuk nanti tinggal kita terapkan saja. “Untuk alat pertanian sebenarnya sudah banyak diturunkan dari pusat, nanti akan saya coba lagi untuk mengajukannya, mudah-mudahan kalau saya yang mengusulkannya bantuan alat pertanian itu cedar terealisasinya”, kata Nanang.

Tidak hanya harapan dan keinginan masyarakat saya yang di terima Nanang saat ber kampanye, saat di titik pertama di Desa Rantau Minyak,masyarakatnya justru ber terima kasih karena sudah banyak bantuan yang diberikan untuk Desa nya.

Dari pantauan dilokasi walaupun cuaca hujan, masa pendukungnya tetap hadir dan setia mendengar orasi calon Bupati mereka untuk mencari seorang pemimpin yang setia bersama rakyatnya. (rilis/tim)

Berita Terkait

Baca Juga