Nelayan hari ini Menerima Bantuan Sembako Dari Kapolres Padang Pariaman

INFODESA161 Dilihat

NASIONAL, INFODESANEWS – Polres Padang Pariaman memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak Covid-19 di tiram bersama satpolair, sabtu (13/6/20).

Disinilah, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH,Sik dan Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera S.H.,M.H bersama Kasat Polair IPTU Irwan Sikumbang hari ini menemui warga secara langsung untuk memberikan bantuan kepada nelayan serta warga pesisir yang tidak mampu.

Ditempat yang sama, Kapolres menyampaikan kepada awak media bahwa masyarakat dan nelayan juga terkena imbas akibat covid 19 ini dan dimana mereka yang sering berada di lautan jarang terperhatikan oleh pemerintah terkait.

“Maka dari itu, kita sebagai insan polri harus menjangkau seluruh aspek kehidupan masyarakat yang membutuhkan baik di darat dan di perairan,” Kata Kapolres.

Kegiatan acara ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Padang Pariaman dan rombongan, adapun hal ini dilakukan dengan Kapal Patroli untuk menghampiri satu persatu kapal nelayan ditengah lautan dan membagikan sembako tersebut.

“Dengan demikian, atas bantuan ini supaya bisa meringankan beban masyarakat dan nelayan disekitar itu,”pungkasnya.(@lam)

Berita Terkait

Baca Juga