Olah Raga Bersama dan Berbagi Hadiah, Satlantas Polresta Pati Gandeng Istansi Terkait

INFODESA33 Dilihat

KOTA PATI, INFODESANEWS – Dalam menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023 Satlantas Polresta Pati telah banyak melaksanakan Rangkaian kegiatan. “adapun beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya pembagian air bersih terhadap daerah yang kekeringan, bansos sembako, Baksos Religi, Trabas Kamtibmas , donor darah, Anjangsana dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya.

Pada hari Sabtu (16/9/2023) masih dalam rangkaian hari ulang tahun Polantas yang ke 68, Satlantas Polresta Pati menyelenggarakan olah raga bersama dengan melibatkan beberapa personel dari Instansi terkait, masyarakat umum serta beberapa pelajar dari berbagai Sekolah di Kabupaten Pati. Kegiatan yang dilaksanakan berupa jalan santai, senam aerobik, pembagian doorprize dan hiburan.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H. menyampaikan “bahwa kegiatan olah raga ini merupakan bentuk kebersamaan antara Personel Satlantas Polresta Pati dengan Instansi terkait, para pelajar dan masyarakat umum.

Lebih lanjut, Kompol Asfauri menambahkan, bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Pati.” Satlantas Polresta Pati tidak bisa bergerak sendiri, melainkan perlu kerjasama dan dukungan dari semua unsur, baik dari instansi terkait, para pelajar dan masyarakat.

Disamping kegiatan olah raga bersama juga disampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, harapannya dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan kapatuhan hukum dalam berlalu lintas.

Para peserta olah raga, khususnya dari kalangan masyarakat umum dan para pelajar, sehingga akan berdampak positif terhadap terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pati”, tegas Kompol Asfuri.(@Gus Kliwir)