Partai Golkar Blora Resmi Daftar di KPU

INFODESA55 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Blora mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu legislatif 2019, Senin (16/10).

Rombongan DPD Partai Golkar Blora dipimpin langsung ketua DPD Siswanto dan para pengurus lainnya. Kedatangan pengurus partai Golkar diterima langsung oleh Anggota KPU Blora, M. Hamdun.

“Kami dari Partai Golkar hari ini telah melaksanakan pendaftaran di Kantor KPU Blora,” ujar Siswanto seusai menyerahkan berkas.

Menurut Siswanto, setelah dilakukan pengecekan berkas oleh KPU, berkas dari Partai Golkar Kabupaten Blora dinyatakan lengkap. Dengan begitu, DPD Partai Golkar Blora mendapat tanda terima pendaftaran dari KPU Blora.

“Bersyukur dan terima kasih atas dukungan dari semua teman-teman pengurus Golkar dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga pendaftaran berjalan dengan baik dan lancar,” terang Siswanto.

Anggota KPU Blora, M. Hamdun menyampaikan Golkar menjadi parpol ke-9 yang daftar peserta Pemilu 2019. Penyerahkan berkas partai politik calon peserta pemilihan umum 2019 berlangsung dari 3 sampai 16 Oktober 2017. (Ely)