Patroli Koramil Karangmalang Sragen, Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

SRAGEN – INFODESANEWS, Senin, 26 Juli 2021 pukul 11.00 WIB s.d selesai, telah dilaksanakan Patroli Pemantauan wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh anggota Koramil 02/Karangmalang Sragen bersama anggota Tim Satgas Covid Kecamatan Karangmalang.

Personel Patroli bersama dari Koramil 02/Karangmalang dan Polsek Karangmalang. Route dan Sasaran Patroli Seluruh Pelaku Usaha baik Pertokoan, Rumah Makan ataupun Tempat Hiburan di antaranya Warung makan Sepanjang Jl. Veteran Kecamatan Karangmalang, Taman Harmoni Kelurahan Plumbungan Kecamatan Karangmalang, Warung dan toko di Jl. Dewi Sartika Kecamatan Karangmalang, PKL Perum Margoasri Karangmalang.

Petugas menghimbau agar para pengunjung membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang. Selain itu kepada Para pelaku usaha agar menutup usahanya pada pukul 21.00 WIB. Masyarakat juga di himbau agar waspada dan saling menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkunganya masing-masing.

Menjaga jarak serta tetap memakai masker, menyediakan tempat cuci tanganĀ  baik di depan rumah maupun di depan toko/warung, serta mentaati instruksi pemerintah terkait dengan PPKM Darurat (PPKMD).

Serma Budi Santoso mengatakan selama pelaksanaan patroli di wilayah berjalan dengan tertib dan aman, tetapi masih di temukan beberapa warga yang tidak memakai masker. “Kami memberikan arahan tentang bahaya Virus Covid 19 apabila keluar rumah agar pakai masker,” ujarnya.

Serma Budi Santosa mengatakan bahwa pihaknya juga membagikan masker ke masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.(Agus K / Her)

Berita Terkait

Baca Juga