Peringati Hari Lahirnya Pancasila Dewan Gerindra Gelar Do,a Bersama

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto bersam emak-emak menggelar Do,a bersama dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2023.

Doa bersama dengan tema “Untuk Keamanan dan Ketenteraman Indonesia” yang dipusatkan di Rumah Gerak Partai Gerindra Kecamatan Merbau Mataram itu dipimpin oleh Ustadz H. Munir Arifin,S.Pd.I. Rabu (31/5/2023) malam

Menurut Legeslatif dari Fraksi Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan itu, Do,a bersam ini sebagai bentuk pengamalan sila kesatu “Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Dengan do,a bersam maka kita dapat mengamalkan butir-butir Pancasila yang terkandung didalamnya, salah satunya Sila Pertama. Sehingga akan terwujud keamanan dan ketenteraman Indonesia.”ujar Legeslatif dari Fraksi Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan itu.

Selain itu, do,a bersama dilakukan untuk memohon kepada Allah dan bermunajat agar Partai Gerindra memenangkan Pileg di 2024 mendatang sehingga menghantarkan Ketua umum Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Saya berharap dengan do,a dan wasilah yang di lantunkan mamapu menghantarkan Ketua umum kami Prabowo Subianto memimpin negeri ini.”pungkas. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga