Perpisahan dan Penyerahan Cinderamata dari Mahasiswa Sekolah Vokasi UMS di PT.Gaya Makmur Tractors Jakarta

PENDIDIKAN465 Dilihat

JAKARTA – INFODESANEWS, Jum’at, 31 Januari 2020 waktu setempat, lima mahasiswa program Mekanik Alat Berat Sekolah Vokasi UMS telah menyelesaikan kegiatan On the Job Training di PT.Gayamakmur Tractors (GMT) yang dimulai sejak bulan November 2019. Dalam acara pamitan sekaligus pemberian cinderamata tersebut, mahasiswa diterima dengan baik oleh HRD PT.Gayamakmur Tractors Bapak Syah Riza di ruang kerjanya. PT.Gayamakmur Tractors yang beralamat di Rawa Buaya Jakarta Barat.

PT.Gayamakmur Tractors (GMT) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di penjualan alat berat, yang selalu menjadi tempat favorit bagi mahasiswa Sekolah Vokasi UMS dalam melaksanakan On the Job Training. Seiring diadakannya kegiatan On the Job Training lebih bermanfaat dalam pengembangan skill dan wawasan bagi mahasiswa, selain itu juga menjadi jembatan untuk mencari solusi akan kebutuhan tenaga kerja terampil di perusahaan terutama bidang alat berat, seperti mekanik alat berat.

Perusahaan juga berharap program On The Job Training nantinya mampu membekali calon tenaga kerja dan lulusannya memiliki sertifikat kompetensi atau keahlian tertentu. Kedua belah pihak, baik PT.Gayamakmur Tractors maupun Sekolah Vokasi UMS berharap dalam kegiatan silaturahmi dan kerjasama ini terjalin dengan baik dan membawa manfaat kedua belah pihak. Terbukti Lulusan Sekolah Vokasi Lulus Langsung BEKERJA. (anto/hr)

Berita Terkait

Baca Juga