PKB Usung Kader Bergai Profesi dan Keterlibatan Gender Terpenuhi

BLORA, INFODESANEWS | Partai Kebangkitan Bangsa DPC Kabupaten Blora, mengusung kadernya dari berbagai Profesi untuk menjadikan partainya optimis meraih suara terbanyak di Pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang.

Hal itu di ungkapakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Blora, H Abdul Hakim di saat mendaftarkan 45 Kader kader – kader pilihan dari berbagai kalangan intelektual di Blora dalam bidang intelektualnya masing – masing, sabtu, 13/05/2023.

” Alhamdulillah kami dari  Partai Kebangkitan Bangsa hari ini selesai melakukan pendaftaran secara resmi diterima KPU Blora dengan jumlah Bacaleg 45, bahwa 45 bacaleg ini awalnya ada 80 Bacaleg yang kemudian di potong 35 dan 45 bacaleg yang didaftarkan,” ungkap Ketua DPC PKB Blora ini.

Selain itu Pula H Abdul Hakim juga mengungkapkan terkait keterlibatan kaun gender yang merupakan salah satu syarat KPU dengan keterlibatan kaum perempuan dengan kuota 30 %  menjelaslakn bahwa dari Partai Kebangkitan Bangsa yang saat ini di komandoi Cak Imin sapaan akrab H Abdul Muhaimin Iskandar ini keterlibatan kaun gender sudah memenuhi kuota.

“Alhamdulillah keterlibatan perempuan dari PKB 40,2 %,”ujarnya.

Pantauan INFODESANEWS di lapangan, kedatangan Ketua Dpc PKB beserta 45 Kader – kadernya, diiringi denga, Drumband, Barongsai, music tradisional lainnya khas Blora ( Barongan ) dan terlihat sejumlah kader yang diusung PKB diarak dengan delman.***Red.