PPK Dan PPS Di 4 Kecamatan Ikuti Rakor DPTB Dan DPK

INFODESA167 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lampung Selatan. menggelar Rapat Koordinasi bersama PPS dalam rangka penyusunan Daftar Pemilih Tambhan (DPTB) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) pemilu 2019 .

Acara yang dihadiri oleh Anggota KPU Daerah Lampung Selatan. Titi Sutraningsih dan Mislamudin serta Ketua PPK dari 4 Kecamatan dan 4 PPS dari 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Sidomulyo, Waypanji, Candipuro dan Kecamatan Katibung Lampung Selatan. bertempat di Gedung Olahraga Futsal Kecamatan Sidomulyo. Rabu (13/2)

Anggota KPU Lampung Selatan Titi Sutrinigsih, mengatakan suksesnya agenda nasional adalah menjadi tanggungjawab bersama. Kemudian, suksesnya Pemilu 2019 ini harus didukung oleh data pemilih yang valid dengan harapan partisipasi pemilih meningkat.

“Olehkarena itu kita harus benar benar menyeleksi perikrutan anggota PPS maupun TPS. Selain itu juga Ia menyampaikan beberapa hal terkait penyusunan DPK, proses pindah memilih, dan perbaikan DPT.

Dalam penyusunan DPK, KPU Kabupaten Lampung atau PPS di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, menerima masukan dan tanggapan masyarakat yang belum terdaftar dalam DPT dan disertai bukti otentik berupa KTP-el atau Surat Keterangan pengganti KTP-el.”ujar Titi. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga