Tahun 2019 Jati Agung Dapatkan Anggaran Sebesar Rp 58 M

INFODESA90 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelontorkan anggaran sebesar Rp58.427.807.644 untuk program pembangunan di wilayah Kecamatan Jati Agung di tahun 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka secara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jati Agung, di Lapangan Desa Margorejo, Jati Agung, Selasa (12/2)

“Berbicara pembangunan tentu tidak lepas dari anggaran pendapatan dan belanja daerah yang setiap tahun kita anggarkan. Tahun 2019 ini APBD kita mencapai Rp2,36 triliun naik sebesar 8,66 persen dari tahun 2018. Dan untuk anggaran pembangunan di Jati Agung sebesar Rp58 miliar lebih,” kata Nanang saat sambutan dalam Musrenbang itu.

Nanang juga mengingatkan para perangkat desa untuk benar-benar menjaga mutu dan kualitas pembangunan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dimusyawarahkan.

“Untuk itu, dalam menyusun perencanaan pembangunan yang baik, harus ada sinkronisasi yang baik anatara pemerintah pusat dengan rencana pemerintah daerah. Jadi, pembangunan yang telah direncanakan bersama harus kita jaga dengan baik,” imbuh Nanang.

Acar yang di hadiri anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan. daerah pemilihan Jati Agung, M. Akyas, Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Fredy. SM. beserta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lampung Selatan. serta Forkopimcam Natar, seluruh perangkat desa dan para tokoh masyarakat setempat. (Sg) sumber kmf

Berita Terkait

Baca Juga