PT. Nusantara Building Industri Berkunjung Ke Sekolah Vokasi UMS

PENDIDIKAN498 Dilihat

KARTASURA- INFODESANEWS, Rabu, 18 Desember 2019, Sekolah Vokasi UMS yang dipimpin Dr. Ir. Suranto, ST. MM.MSi menerima kunjungan dari team HRD, PT.Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup) yang beralamat di Demak, yang diwakili oleh Ibu Rakhma selaku HRD dan Ibu Nur Hidayah selaku bagian Ketenagakerjaan. Hal ini dalam rangka mewujudkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan sumberdaya manusia di bidang industri.

Sekolah Vokasi UMS dijadwalkan segera melakukan MoU dengan PT Nusantara Building Industri (Nusa Board Grup). Kedatangan team HRD PT Nusa Board Grup di Vokasi UMS berlangsung antara Jam 09.00.-12.00. Kegiatan ini melihat langsung aktifitas kegiatan di Sekolah Vokasi, baik dari manajemen, perbengkelan maupun ruang workshop.

Kegiatan kunjungan ini diharapkan menjadi jembatan untuk mencari solusi akan kebutuhan tenaga kerja terampil di perusahaan, terutama bidang operator alat berat, mekanik alat berat, CNC, kelistrikan, PLC dan pembangkit. Perusahaan juga berharap program On The Job Training nantinya mampu membekali calon tenaga kerja dan lulusannya memiliki sertifikat kompetensi atau keahlian tertentu. Kedua belah pihak berharap dalam kegiatan silaturahmi dan kerjasama ini terjalin dengan baik dan membawa manfaat kedua belah pihak. Terbukti Lulusan Sekolah Vokasi Lulus Langsung BEKERJA. (hr/anto)

Berita Terkait

Baca Juga