Rakercab PDIP Lampung Selatan

INFODESA40 Dilihat

Lampung Selatan, Infofesanews.com– Memasuki tahun politik kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menggelar acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I, Selasa(10/10/2017)

Rapat kerja Cabang( Rakercab) I yang berlangsung di kantor DPC PDIP Lampung Selatan dibuka langsung oleh ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin. dan dihadiri oleh ketua dan anggota fraksi PDIP serta ketua, sekertaris dan bendahara PAC selampung selatan

Dalam sambutanya Sudin selaku ketua DPD PDIP provinsi Lampung mengatakan bahwa Sekarang ini telah memasuki tahun politik, bahkan kita paling tenang, jadi untuk seluruh anggota partai agar lebih berhati-hati dalam melangkah.

“kalau kita berbuat salah, jadi untuk seluruh anggota partai agar lebih berhati-hati, jangan sampai bersentuhan dengan hukum,” ujarnya.

Sudin menegaskan untuk para kader agar bekerja semak simalmungkin agar dapat memenangkan pemilihan legislatif di tahun 2019 yang akan datang, seperti pada pileg tahun yang sebelumnya.

“untuk penjaringan calon legislatif jangan hanya dari kader internal saja, tetapi mulai melihat tokoh masyarakat, tokoh agama ataupun publik figur, agar dapat mendongkrak suara PDIP di tahun yang akan datang ,”tegas Sudin.

Sementara itu Hendry Rosyadi selaku ketua DPC PDIP Lampung Selatan dan juga ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan berharap agar seluruh kader PDIP Lampung Selatan tetap solid, dan bisa memenagkan pileg dan pemilu 2019.

“Namun kita semua harus tetap berhati-hati setiap mengambil langkah, dan keputusan jangan sampai tersandung masalah hukum, dan kita tetap taat dan tunduk terhadap perintah DPP PDIP untuk memenangkan di laga politik.”tutupnya.(SG)