Rangkaian HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64, Korem 091/ASN Gotong Royong Bersama Masyarakat

NASIONAL74 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64 tahun 2022, prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) turun ke masyarakat untuk gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Raya Darussalam Samarinda dan TMP Kusuma Bangsa Samarinda.

Selain itu juga rangkaian HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64 diantaranya donor darah, anjangsana, pembagian Sembako dan pemberian tali asih, doa bersama dan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Samarinda. Sedangkan tema HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64 “Mulawarman Mengabdi Untuk Negeri,”.

Kapenrem 091/ASN Kapten CBA Yudhar Zainuddin mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya di wilayah Korem 091/ASN dalam memotivasi masyarakat untuk ikut peduli dengan lingkungan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Apalagi sampai membuang sampah di sungai. Ini dilakukan guna mewujudkan Kota Samarinda yang hijau, bersih dan sehat. Kamis (14/7/2022).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan. Khususnya di lingkungan Masjid Raya Darussalam Samarinda yang sehari-hari dikunjungi masyarakat untuk beribadah. Sehingga tercipta lingkungan mesjid dan TMP Kesuma Bangsa yang bersih dan sehat,” kata Kapten CBA Yudhar Zainuddin.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga