Ratusan Perangkat Desa Kabupaten Blora ke Jakarta Mengikuti Silatnas bersama Jokowi

INFODESA36 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Ratusan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Blora hendak mendatangi istana negara di Jakarta dalam upaya berdiskusi untuk Mufakat keseriusan Presiden Jokowi yang pernah berjanji akan mengangkat mereka menjadi PNS, sudah di berangkatkan oleh Kabag Pemerintahan kabupaten Blora Sudarmono siang ( Senin, 23/10).

Dok. Sudarmono Kabag Pemerintahan atas nama Bupati Blora Djoko Nugroho melepas keberangkatan PPDI Blora untuk mengikuti Silatnas bersama Jokowi

Perangkat Desa dengan 3 armada bus AKAP dilepas secara simbolik dan diiringi doa bersama Kabag Pemerintahan dalam kesempatan itu mengungkapkan kepada media Infodesanews.com mengharapkan setibanya di Jakarta untuk terus berkoordinasi dan kerja sama.

” Apa yang menjadi niatan Perangkat Desa yang bergabung Dalam PPDI ini dapat terkabulkan, sehingga kepulangan besok akan membawa kabar baik bagi rekan – rekan perangkat di kabupaten Blora pada khususnya, PPDI pada umumnya,”ungkapnya

Djasman Keptua PPDI kabupaten Blora merupakan perangkat desa Kapuan, kec Cepu, Kabupaten Blora kepada Infodesanews.com juga mengungkapkan tujuan kebebrangkatan sejumlah perwakilan yang akan bergabung bersama rekan – rekan di PPDI sejumlah wilayah yang akan berangkat ke Jakarta.

“ Agenda utama kita hanya Silaturahmi Nasional (Silatnas) pada Selasa (24/10) besok.,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Djasman mengungkapkan bahwa keberangkatan ke Jakarta dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) merupakan keinginan perangkat desa yang tergabung dalam  PPDI ( persatuan Perangkat Desa Indonesia ) supaya Nasip perangkat desa adanya perubahan yang lebih baik.

“ Kami ke Jakarta untuk meminta kepada Jokowi akan janji – janji beliau direalisasi pada saat kampanye , “ pungkasnya ( aras)