Sekolah Vokasi UMS Peduli Dimasa Pandemi

PENDIDIKAN252 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS, Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta kembali mengadakan kegiatan Event SV-Peduli, Rabu (17/3). Kegiatan yang dilakukan saat ini membantu relawan pembantu lalu lintas dengan memberikan baju pelindung dan identitas, agar dapat lebih semangat dan bekerja secara nyaman.

Kegiatan bakti sosial sebagai bentuk layanan masyarakat dan berbaur dengan masyarakat sering dilakukan oleh Sekolah Vokasi UMS diawal semeter, sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.

Walau pemberian pakaian pelindung supeltas ini tidak seberapa, tetapi  memberikan semangat dan apresiasi yang tinggi bagi para relawan. sangat senang dan bersyukur’, ada yang mau suka rela dengan memperikan pakaian pelindung dan mau mempedulikan kami-kami ini, demikian kata salah seorang relawan’ sangat senang dan bersyukur’pokoknya.

Wakil direktur Sekolah Vokasi Ir. Sartono Putro. MT, memberikan secara simbolik kepada para relawan, di beberapa titik yang dekat dengan kampus UMS. Sedangkan Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr. Ir. Suranto. ST. MM. MSi memberikan di beberapa titik wilayah Solo, Sukoharjo dan Boyolali.

Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergi positif antara Sekolah Vokasi UMS dengan masyarakat sekitar. Sebagai bentuk kepedulian dan layanan yang selalu dilaksanakan setiap awal semester. Semoga kita semua bisa bersinergi, dan peduli dengan sesama di masa pandemi. (an/her)

Berita Terkait

Baca Juga