Seorang Guru Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Natar

INFODESA, NASIONAL127 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ebenezer (57) warga perum G TS blok B nomor 15 Hajimena Kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan, tewas setelah dihantam kereta api di perlintasan di bawah Flay Over pasar Natar Lampung Selatan, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 11.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, kejadian berawal korban yang diketahui seorang guru PNS di SD Negeri 01 Hajimena itu mengendarai sepeda motor Honda Beat BE 2864 ON dari arah pasar menuju Hajimena,

“Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba sebuah kereta api Kuala Stabas melaju dengan cepat dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung dan menyambar korban sedang mengendarai sepeda motor nya “kata Anto warga sekitar,

Atun (45) mengatakan, dia mendapat informasi dari group WhatsApp,
bahwa ada ada tenaga pengajar di kecamatan Natar mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api.
“Saya dapat kabar kalau ibuk Eben kecelakaan dan meninggal, makanya saya pun langsung kelokasi Namun korban sudah dibawa ke RS Abdul Moeloek,”paparnya.

Sementara itu rekan korban yang juga seorang guru Endang, mengatakan, korban hari ini mengajar. Menjelang jam istirahat, biasanya ia pamit pulang. Namun, hari ini korban tidak pamit seperti hari biasa.

“Tadi dia ngajar memang biasanya pulang kalau mau jam istirahat, tapi hari ini nggak pamit seperti hari biasa taunya kami dapat kabar dia kecelakaan, ” kata dia. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga