Sertijab Camat Japah Dari Sanaji Ke Tejo Yuwono 

INFODESA183 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Camat lama Sanaji ke Camat yang baru Tejo Yuwono dirangkai serah terima jabatan Ketua TP PKK dan Dharma Wanita persatuan Kecamatan Japah yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Camat Japah yang baru, Tejo Yuwono memaparkan, hari ini Sertijab dari Camat lama ke camat yang baru, terima kasih untuk kegiatan hari ini Alhamdulillah lancar dan selesai dengan baik.

“Untuk ke depan harapannya kita akan lebih baik lagi karena saat ini sudah sangat bagus dan sangat baik, insya Allah kita lebih baik lagi jadi apapun program yang dulu akan kita lanjutkan,” ucapnya Tejo kepada awak media, Selasa (5/3/2024).

Tejo melanjutkan, untuk birokrasi ini kan cenderung ke arah manajemen menurut saya sama saja, walaupun sedikit beda tapi saya yakin dengan arahan senior-senior maupun masyarakat Japah, tokoh agama, kepala desa dan masukkan-masukan dari senior-senior dari Forkompincam insya Allah mampu menjalankan amanah yang ada.

“Untuk program khusus kita melanjutkan yang sudah baik dan sudah kondusif dan kita mendekati Pilkada insya Allah japah kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat lama, Sanaji mengatakan, hari ini sertijab Camat Japah dari saya ke Pak dokter hewan Tejo Yuwono Alhamdulillah bisa berjalan lancar dan semoga dengan pimpinan pak camat yang baru program-program visi misi dari bapak bupati Blora terutama infrastruktur bisa dikawal dengan baik.

“Untuk infrastruktur khususnya Japah sudah ada beberapa titik yang telah dibangun diantaranya di Krocok termasuk di Sumberejo aspal dan juga beberapa titik yang lain seperti rehabilitasi jembatan,” paparnya.

Lanjutnya, Alhamdulillah rencana tahun 2024 ini jalan padaan, watbakah bogorejo menuju Tunjungan jalan Kabupaten akan mendapatkan dana Inpres dan semoga saja ini bisa segera terealisir karena ini sangat penting sekali .

“Semoga amanah bisa mengayomi semua masyarakat bisa menjadi pelayan yang baik dalam keadaan apapun dengan siapapun harus benar-benar ikhlas melayani masyarakat,” terangnya.

Berita Terkait

Baca Juga