Tim Pengamanan Sinteldam VI/Mlw Kunjungi Kodim 0906/kkr

INFODESA77 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.comDalam rangka pengecekan protap yang ada di satuan, tim bidang Pam yang di ketuai oleh Mayor Inf Eko Arif Chrestianto S.E, M.M kunjungi kodim 0906/kkr di sambut langsung oleh Kapten Caj Lexi bertempat di ruang data yang berada di jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau, Selasa 5/3/24.

Kunjungan tim bidang pam tersebut tidak hanya mengunjungi kodim 0906/Kkr saja akan tetapi semua kodim yang ada diwilayah jajaran Kodam VI/Mulawarman turut dilakukan pemeriksaan yang bertujuan untuk melakukan pengecekan dalam hal pengamanan yang ada di lingkungan kodim terutama gudang, cctv dan kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua yang ada di kodim.

Mayor Inf Eko Arif menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu progam yang harus di lakukan pada Tw I tahun 2024 untuk mengetahui standar operasional prosedur (SOP) yang ada di satuan bawah guna memastikan keamanannya.

Selain itu rombongan tim juga melakukan pengecekan kendaraan yang di gunakan oleh babinsa apakah kendaraan yang di gunakan benar benar terawat atau tidak, selain itu juga kelengkapan akan surat kendaraan tidak luput dari pemeriksaan apa bila ada babinsa yang beluam mempunyai sim dinas agar segera di lengkapi tambahnya.

Adapun rombongan tim yang turut serta dalam pemeriksaan dalam tersebut di antaranya Mayor Inf Eko Arif Chrestianto S.E, M.M (Ketua Tim), Sertu Imam Mustofa dan Serda Aji Gumelar.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga