Silviana warga Kalianda Lampung Selatan Diduga Korban Pembegalan

INFODESA196 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Silviana (35) Seorang ibu rumah tangga Warga desa Gunung Terang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Diduga korban pembegalan.

Korban ditemukan warga bersimbah darah di jalan Ketang lingkungan 5 kelurahan Way Urang, Kalianda, Minggu (1/4) pagi sekitar jam 09.300 WIB.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, seorang ibu Silviana, Ibu Rumah Tangga, umur 35 Tahun, ditemukan warga sekitar bersama anaknya berusia 4 tahun.

Kapolsek Kalianda, AKP. Haryono, mengungkapkan, Selviana Diduga korban pembegalan oleh pelaku, Hakim (45) warga Desa Sidomukmur Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, berserta dua temannya yang berhasil kabur.

“Awal kejadian korban dan pelaku, Hakim sudah janjian untuk bertemu dijalan Ketang dengan maksud pelaku akan membayar hutang kepada korban, karena pelaku memiliki hutang kepada korban sebesar 130 juta rupiah,” kata Kapolsek Kalianda.

Kemudian korban dan ditemani oleh anaknya yang masih berusia 4 tahun berangkat dengan mengendarai sepada motor Honda Vario warna putih, untuk menemui pelaku ,sesampai ditempat, korban bertemu dengan pelaku bersama Dua orang pelaku lain.

“Tiba-tiba Pelaku mendorong korban yang masih diatas kendaraan, hingga terjatuh bersama anak korban yang di goncengnya, mendadak Dua orang pelaku lain langsung menusuk dengan menggunakan pisau kearah punggung dan leher sebelah kiri korban, tidak sampai disitu pelaku pun menyayat telapak tangan sebelah kanan dan pergelangan tangan kiri korban, hingga korban tidak sadarkan diri,” ungkap, AKP. Haryono.

Akibat Kebrutalan pelaku, korban mengalami luka tusuk pada panggung hingga tembus ke paru-paru dan luka tusuk Di bagian leher sebelah Kiri serta luka sayatan di telapak tangan dan pergelangan.

“Ketiga para pelakupun berhasil kabur dengan membawa Motor dan HP serta dompet milik korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta
“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 14 juta.”ujar AKP Haryono.

Saat ini korban sudah berada di RSUD Abdul Moulek Bandar Lampung, dan pelaku masih dalam Pengejaran petugas. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga