Siswanto Melaksanakan Reses Dewan di Desa Rowobungkul

INFODESA130 Dilihat
Blora, Infodesanews.com – Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja Hal itu di lakukan  Siswanto, S.Pd MH, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora politisi dari Golkar dalam melaksanakan reses baru – baru ini di desa Rawabungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora.
Dalam kesempatan itu Infodesanews.com di lapangan berhasil menjumpai  siswanto dalam melaksankan reses di desa Rawobungkul.
“ Tujuannya kegiatan kami hanya sambung rasa antara Dewan dengan masyarakat supaya desa Rawabungkul, kecamatan Ngawen, kabupaten Blora, dan sekitarnya yang merupakan dapil pilihan lebih baik,” ucap siswanto.
Dari pantauan info desanews.com di dalam sambung rasa tersebut sejumlah pertanyaan dan harapan warga di ungkapkan dan lansung di jawab oleh Siswanto.
Senda dengan Siswanto, S.Pd MH, yang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, kepala desa Sugianto juga memberikan masukan kepada anggota DPRD yang akan melakukan reses di daerahnya untuk tidak sekedar janji – janjin politik saja.
“merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada daerah pemilihan masing-masing dan guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah, “ ujarnya.
“dan kami berharap dewan dapat menyerap aspirasi dari masyarakat dan aspirasi itu di wujutkan untuk pembanguan di desa kami,” pungkasnya.
Tampak hadir dalam kesempatan itu, kepala desa Rowobungkul  Sugianto, Babinkamtipmas Rowobungkul, ketua BPD dan stafnya, LKMD beserta stafnya, Tomas, Toga dan karang taruna. menambah suasana yang kekeluargaan dan gayeng dalam acara tersebut. ( AR)

Berita Terkait

Baca Juga