Rapat Bulan Bakti PMI Tahun 2017

INFODESA165 Dilihat
TRENGGALEK, INFODESANEWS | Bertempat di PMI Kab.Trenggalek Jln. Soetomo Gg. Amarto Kelurahan Tamanan telah dilaksanakan Rapat dalam Rangka Pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Bulan Dana PMI Kab. Trenggalek dipipimpin Ketua PMI Kab.Trenggalek Dr .Mulyadi.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Pasiter Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Supoto, Ketua PMI Kab.Trenggalek Dr. Mulyadi, Kepala UTD Kab. Trenggalek Dr. Liana Kurniawan, Sekretaris PMI Kab. Trenggalek Bpk. Mahsun Ismail, S.Ag, MM.
 
Sambutan Ketua PMI Kab. Trenggalek Dr. Mulyadi “ Ucapan selamat datang kepada Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro di Kantor PMI Kab. Trenggalek. Ucapan terima kasih kepada Dandim 0806/Trenggalek karena bersedia menjadi Ketua dengan adanya pertemuan ini “.
 
Dalam kegaiatn ini Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro menyampaiakn ucapan puji syukur kita bisa berkumpul di Kantor PMI untuk melaksanakan rapat dalam rangka Pelaksanaan Bulan Dana PMI.
“Ucapan terimakasih kepada Dr. Mulyadi selaku Ketua PMI Kab.Trenggalek telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua PMI. Saya mempunyai rencana pertemuan di Kodim akan mengundang Forpimda untuk mendukung Program Bulan Dana PMI. Dalam rangka HUT TNI dari Kodim akan mengadakan Donor darah yang melibatkan seluruh personil Kodim Trenggalek dan Persit,” pungkas Letkol Arm Bayu Argo Asmoro.(Feri)

Berita Terkait

Baca Juga