SMAN 18 Lutra Gelar Debat Kandidat Calon Ketua/Wakil OSIS, Komentar Jamiluddin

PENDIDIKAN279 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 18 Lutra menggelar acara Debat Kandidat Calon Ketua OSIS SMAN 18 Lutra periode 2019-2020, Rabu(11/9/2019).

Ketua OSIS SMAN 18 periode 2018-2019, Ridho 5 calon dinyatakan lulus berkas mengatakan bahwa ada lima calon yang akan bertarung pada pemilihan Ketua OSIS SMAN 18 Lutra yang dilaksanakan pada 19 September 2019, di laksanakan pemilihan serentak Ketua Dan Wakil Osis SMA/SMK se Sulsel.

Sementara itu, Kepala SMAN 18 Lutra yang berdomisili di Desa Kalotok Jamiluddin, SE didampingi Wakil Kepala UPT SMAN 18 Lutra kesiswaan Dian, S.Pd menyampaikan bahwa pemilihan Ketua OSIS merupakan momentum pembelajaran bagi siswa-siswi SMAN 18 Lutra. Ia berharap siswa-siswi dapat berpartisipasi menyukseskan pemilihan langsung tersebut, dan berperan aktif dalam setiap kegiatan OSIS SMAN 18 Lutra.

“Ini momentum untuk belajar jujur. Kita ciptakan pemilihan yang bersih dan cerdas, sehingga nanti akan lahir pemimpin yang baik. Kita berharap SMA kita ini lahir pemimpin OSIS yang betul-betul menjadi pemimpin yang amanah dari siswa,” ungkap Jamiluddin.

Debat kandidat tersebut dipimpin oleh Wakasek Kesiswaan Dian S.Pd.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga