Suaib Mansur Akan Bangun Koalisi dengan Partai, Untuk Calonkan Diri Sebagai Bupati Luwu Utara

NASIONAL53 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS | Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu Utara Triyono Kusnan memberi dorongan kepada Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur calon tungfal Partai Demokrat Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur yang juga pengurus Partai Demokrat Lutra hanya calon tunggal dari Partai Demokrat.

” Kemarin sudah dilakukan Fit and Proper test sebagai bakal calon bupati yang tunggal dari Partai Demokrat Lutra. Pastinya Suaib Mansur yang kita dorong,” terang Triyono.

Kami akan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. Kami yakin semua partai politik mempunyai niat yang baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang yang sangat kita cintai ini, agar bisa terus melangkah maju dan bersaing dengan kabupaten yang lain,” sebutnya.

“Intinya kami sebagai kader Partai Demokrat akan mendapat restu untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai lain,” tambah Triyono.

Diketahui, pada Pemilu 2024 Partai Demokrat memperoleh 3 kursi di DPRD Luwu Utara. Dengan demikian jika Suaib Mansur nanti mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat maka dia akan memperoleh 4 tambahan kursi sehingga dapat diusung sebagai Calon Bupati Luwu Utara.***Yustus