Tahun 2018 Desa Banyumas Fokus Menjadi Deklarator Acces 100-0-100

INFODESA45 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan rutin sekaligus rapat Pencapain di tahun 2017 yang berlangsung di ruang rapat kepala setempat. Senen (8/1)

Dijelaskan Rakor rutin bulanan yang kita laksanakan untuk Evaluasi capaian tahun 2017, Karna banyak hal yg sudah bisa di gunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat desa Banyumas, walaupun masih juga banyak sekali kekurangan disana sini. Namun semua ini berkat kekompakan dan kerja sama yang baik bersama masyarakat, maka kebersamaan dalam bingkai gotong royong masih menjadi kunci keberhasilan,”ujarnya.

“Sedangkan target capaian di tahun 2018, adalah ingin fokus menjadi deklarator universal acces 100-0-100 di Kabupaten Lampung Selatan, sebagai upaya peng eja wantahan program Ayo Bangun Desa yang menjadi program Bpk Bupati Lampung Selatan, semoga target capaian ini bisa terwujud di tahun 2018. Kebetulan Rakor kali ini berketepatan di awal bulan dan juga di awal tahun jadi sekaligus kita laporan Pencapain di tahun 2017,”paparnya.

Agar semua dapat terlaksana saya Mohon doa dan dukungan dari berbagai elemen dan pemangku kebijakan dan masyarakat desa Banyumas, Karna saya tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan masarakat, Karna apalah arti seorang Kepala Desa tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari semua elemen.”kata Gunawan pada Infodesanews.com usai melaksanakan rapat Koordinasi . (SG)