Tahun Baru Hijriah Mantapkan Jati diri TNIPengajian Umum Dan Istighosah Menyambut 1 Muharram 1439 H di Dandim Demak

NASIONAL432 Dilihat

DEMAK, Infodesanews.com – Letkol Inf Agung Udayana,SE Dandim 0716/Demak mengahadiri acara Pengajian Umum dan Istighosah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1439 H tingkat Kab. Demak tahun 2017 yang dihadiri lebih kurang 800 orang yang diselenggarakan di Pendopo Kantor bupati Demak,Kamis (22/9)

Acara Pengajian Umum dan Istighosah ini dihadiri oleh HM.Natsir,S.Pd,M.Pd ( Bupati Demak ), Drs.Joko Sutanto ( Wakil Bupati Demak, Letkol Inf.Agung Udayana,SE ( Dandim 0716/Demak, IPTU.Sugeng Riyadi,SH ( Kapolsek Demak Kota ) mewakili Kapolres Demak, dr.Singgih Setiyono,MMR ( Sekda Kab.Demak ), Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Demak, H.Muhammmad Asyiq ( Ketua MUI Kab.Demak ), KH.Rojih Ubab Maimun dari Sarang Kab. Rembang, Para alim ulama dan tokoh agama Kab.Demak serta Para santri dari ponpes Nurul Hikmah Demak,Al-Islah dan ponpes Assujudiyah

Pada Acara Tabligh Akbar ini mengambil tema “dengan tema ” Muhasabah Diri Menuju Kesholihan Pribadi ”. Pada acara ini juga diisi dengan siraman rohani oleh KH.Rojih Ubab Maimun dari Sarang Kab. Rembang.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan peringatan tahun baru hijriah ini merupakan tahun yang istimewa bagi umat islam,semoga kita bisa berintrofeksi diri sehingga kedepan kita bisa menjadi pribadi yang baik, “kata  bupati

“Baru saja Kab.Demak mendapatkan campion utama karena berhasil dalam pengelolaan terpadu di wilayah hilir serta tangguh bencana serta rencana bulan Oktober nanti ada perwakilan 7 negara akan berkunjung ke Kab.Demak dan mari kita siapkan Kab.Demak yang baik dan bersih dari sampah,” ungkap Natsir.

Mengakhiri amanatnya Bupati berpesan tentang Budayakan program saya,”Magrib Matikan TV,Ayo Mengaji dan juga mari kita budayakan  gemar membaca”pesan orang nomer satu di kab Demak ini.

Selama kegiatan Tabligh Akbar tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. (Pendim 0716/Demak).

Berita Terkait

Baca Juga