Nonton Bareng film pengkhianatan G-30S/PKI Di Pendopo Kecamatan Japah

INFODESA37 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Bertempat di Pendopo kecamatan Japah Kabupaten Blora Koramil 15 Japah nonton bareng (nobar) film pengkhianatan Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal dengan G-30S/PKI, bersama warga, jumat (22/9/17) malam.

Dalam kesempatan Infodesanews.com berhasil menjumpai Serma Rusidi babinsa desa Japah kec Japah kab. Blora  mengungkapkan yang mewakili DANRAMIL 15/Japah KAPTEN INF NYOMAN SULAMAD mengungkapkan implementasi melaksnakan tindak lanjut amanat yang disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

” Dengan penyesatan, pembodohan & penghapusan trrhadap sejarah bangsa yg sebenarnya pernah terjadi, padahal sejarah bangsa itu sangat perlu dlm kehidupan manusia terutama bagi anak – anak muda penerus bangsa ini agar sealu tetap damai, tentram, sejahtera , adil & makmur, saya berharap kapada kita semua terutama generasi muda sekarang bisa mengerti & memahami Dengan demikian, anak-anak muda sekarang & seterusnya tidak terprovokasi dengan paham komunis,” ungkap Serma Rusidi.

Lebih lajut Serma Rusidi mengungkapkan Tentu kita semua tau betapa kejamnya pemberontakan G.30 S PKI thn 1965 mari kita sama” antisipasi & sll waspada Jangan sampai peristiwa atau tragedi mengerikan itu kembali terulang kembali.

” Tujuan kami dengan melalui penayangan kembali film sejarah bangsa ini akan mengingatkan kita semua bahwa sejarah bangsa yg sgt memilukan dan tidak akan terulang kembali. kita tidak tahu kapan gerakan-gerakan seperti itu akan muncul kembali di tanah air ini, Namun kita sudah siap melawan gerakan itu muncul kembali ” pungkas Serma Rusidi babinsa desa Japah kec Japah. ( Aras)