Tasyakuran Puncak HUT ke-54 Korem 081/DSJ Madiun

INFODESA146 Dilihat
Madiun, Infodesanews.com – Puncak HUT ke-54 Korem 081/DSJ yang jatuh pada tanggal 25 November 2017 namun acara tasyakuranya diadakan sehari sebelumnya, bertempat di Joglo Maha Patih Gajah Mada Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.Jum’at (24/11/17)
Berbagai kegiatan menyambut Puncak HUT ke-54 Korem 081/DSJ meliputi Karya Bhakti yang dilaksanakan dengan sasaran Fasilitas umum, Bhakti Sosial berupa donor darah dilaksanakan di SunCity Mall dan Pengobatan gratis bertempat di Kelurahan Kelun, pertandingan olah raga berupa Voly Ball, serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Madiun.
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, S.E dalam sambutannya pada acara syukuran yang dibacakan oleh Dandim 0802/Ponorogo Lotkol Inf Slamet Sardjianto, S.E mengatakan, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-54 Korem 081/DSJ merupakan bentuk kepedulian prajurit dan PNS jajaran Korem 081/DSJ.
“Guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk memelihara suasana kekeluargaan, yang kita tuangkan dalam Puncak HUT ke-54 Korem 081/DSJ,” ungkapnya.
” Keberadaan Korem 081/DSJ, sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai lapisan masyarakat. Terpeliharannya stabilitas keamanan di wilayah jajaran Korem 081/DSJ akan memberikan kontribusi terhadap stabilitas nasional,” ungkapnya lagi.
” Mari kita merapatkan barisan, bersatu sesama warga, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta mewujudkan suasana aman dan kondusif,” pungkasnya.
Acara syukuran yang diselenggarakan dengan sederhana dihadiri oleh Danlanud yang wakili oleh Kadislog Lanud Iswajudi, Bupati Madiun H. Muhtarom, Walikota Madiun Sugeng Rismayanto, Kabakorwil, Kapolres Kota/Kabupaten para Dandim jajaran Korem 081/DSJ, para Kasi Rem 081/DSJ, Dan/Ka Satdisjan wilayah Madiun, Danyonif 511/DY seluruh Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 081/DSJ, perwakilan Kodim 0803 Madiun, Satdisjan Wil Madiun dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 beserta pengurus serta beberapa Pejabat Instansi Wilayah Madiun.(Aras/pen81)

Berita Terkait

Baca Juga