Tiga Desa di Kecamatan Jatiagung Salurkan BLT DD Tahap II

INFODESA106 Dilihat

( Kepala Desa Margomulyo saat menyerahkan BLT DD kepada KPM)

 

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II senilai Rp.600.000 (ENAM RATUS RIBU RUPIAH) Perbulan Juli,Agustus tahun 2022 di 3 desa di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Sudah Tesalurkan.

Adapun tiga desa yang sudah menyalurkan BLT-DD tahap II perbulan Juli Dan Agustus diantaranya :Desa Margomulyo,Banjar Agung dan desa Gedong Harapan yang disalurkan di Aula Balai desa masing-masing.

Untuk Desa Margomulyo jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 93 KK, Desa Banjar Agung 91 KK, dan Desa Gedong Harapan 83 KK.

(Pemdes Banjaragung saat menyerahkan BLT DD kepada KPM)

Penyaluran BLT-DD tahap II di 3 desa di Kecamatan Jati Agung pada hari ini selain di hadiri oleh kepala desa,turut di hadiri oleh Kasi Ekobang kecamatan Jati Agung,Babinkamtibmas,Babinsa dan Pendamping dari setiap desa masing masing.Selasa. ( 23/8/2022)

Kepala Desa Margomulyo Susanto berharap kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Margomulyo dapat mempergunakan dengan sebaik baiknya.

“Data penerima di verifikasi secara ketat oleh Dinas Sosial Kabupaten, sehingga dipastikan tidak ada penerima ganda dalam penyaluran BLT-DD ini.”kata dia.

(Pemdes Gedong Harapan saat menyerahkan BLT DD kepada KPM)

Sementara itu Kepala Desa Banjar Agung Lelawati mengatakan,apa yang diberikan oleh pemerintah, Saya harap bisa mengurangi beban kita. Untuk itu Saya ingatkan kepada penerima agar bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga.Pungkasnya.

“Mudah-mudahan para KPM dana BLT-DD Untuk bisa mengembangkan usahanya.”terangnya.

Hal senada juga di sampaikan kepala Desa Gedong Harapan dalam hal ini yang diwakili sekdes nya Selvi Saputri. (Ronald)

 

.

Berita Terkait

Baca Juga