Tim sukses Luthfhi Syam Klaim jumlah pendukung di Medsos FB mencapai 46 ribu Anggota

INFODESA56 Dilihat

 

Bogor, Infodesanews – Kabupaten Bogor sedang sibuk mempersiapkan Pilkada pada tahun 2018, Para balon kandidat sedang menpersiapkan strategi dan atribut pencalonan, mulai dari ATK sosialisasi sampai pembentukan tim sukses pemilihan.
Salah satu balon Kandidat Pilkada yang mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor Lutfhi Syam menjaring pendukung melalui Media sosial.

Tim Sukses Kadis Pendidikan Kabupaten Bogor ini membuat strategi melalui akun facebook dengan menjaring pendukung dan memasukkannya kedalan grup facebook pendukung di medsos untuk memudahkan berkomunikasi diantara sesama pendukung.
Akhir-akhir ini banyak netizen dunia maya ramai membicarakan group face book pendukungan kepada Luthfi Syam yg dinamai ” ” gerakan masyarakat pendukung Luthfi syam Bupati bogor 2018 – 2023#tim9 ” terkait dengan jumlah anggota grup yang terus bertambah.

Grup pendukungan terhadal Luthfi Syam terhitung pesat perekrutan anggotanya, dalam kurun waktu 1 bulan sejak akun ini dibuat sudah mampu menjaring anggota mencapai 46. 624 orang. Jumlah anggota grup yang melebihi akun-akun milik kandidat yang lain.
Moch Nurul Nasruli alias buyung, koordinator tim sembilan relawan pendukung Luthfi Syam membenarkan kondisi akun medsos ini. Buyung menjelaskan bahwa group Gerakan masyarakat pendukung luthfi syam itu baru di buat sebulan lalu, “Alhamdulilah anggota nya saat ini sudah mencapai 46 Ribuan , itu baru satu bulan apalagi satu tahun bisa-bisa MencapaI 1 juta anggota”.
“Anggota grup tersebut hampir 80 % pengguna FB berasal dari wilayah Kab. Bogor,” tambah Buyung.
Menurut Buyung mereka tidak ada yang keberatan bergabung dengan grup tersebut, bahkan hampir semua anggota mendoakan dan mendukung H. TB Lutfhi Syam menjadi Bupati Bogor 2018 – 2023 .
“Padahal kontes pilkada 2018 masih agak lama namun sudah sangat banyak masyarakat Kab. Bogor menginginkan Kab bogor di pimpin oleh H. Luthfi syam, kita bisa lihat di grup FB pendukungan Luthfi hampir rata-rata anggota grup yg notabane nya warga Kab. Bogor mereka mendoakan dan mendukungnya jadi Bupati Bogor,” kata Buyung.
“Dengan hal ini kita bisa lihat seberapa besar gelombang masyarakat yang ikut berpartisifasi untuk mensukseskan pilkada 2018 . Rata-rata Bupati pilihan masyarakat Kab. Bogor itu adalah H. Lutfhi Syam”, kata Buyung.

Muhammad Nur M. Horu SH. MH. Atau Nur Ahmad mengatakan barwa target Tim 9 sampai bulan Januari 2018 adalah mengusahakan anggota dalam grup FB Pendukungan kepada Luthfi mencapai 1 juta anggota sehingga memperjelas H. Tb. Luthfie Syam untuk menang telak pada PILBUP 2018 Nanti. ( SH)