Tunjukan Sinergitas Koramil Bersama Polsek Jogorogo Laksanakan Penanaman Pohon Bersama

NASIONAL186 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dalam rangka mempererat hubungan serta penghijauan kembali Anggota Koramil 0805/08 Jogorogo bersama dengan Anggota Polsek Jogorogo serta masyarakat sekitar melaksanakan penanaman pohon bertempat di Asrama Polsek Jogorogo, Jum’at (03/01/2020).

Di temui di lokasi penanaman Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Czi Nurvolasohi menyampaikan penanaman bibit pohon yang dilaksanakan bersama antara TNI, Polri dan masyarakat ini merupakan upaya bersama dalam penghijauan lingkungan serta guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara lingkungan.

Selain bertujuan untuk mencegah terjadinya bencana dan penghijauan penanaman pohon bersama ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri serta masyarakat yang selama ini sudah terjalin sangat baik, ucap Danramil.

Dengan di adakannya penanaman pohon bersama ini di diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk lebih peduli kepada lingkungan dan alam sekitar dalam upaya mewujudkan lingkungan yang asri,sejuk dan sehat.

Melakukan penghijauan tidak lah  susah sebab penghijauan dapat dilakukan mulai dari lingkungan sendiri seperti halaman rumah memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar kita.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga