Turnamen Futsal Agus Sartono Cup 2023 Resmi Dibuka

INFODESA, OLAHRAGA193 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Wali ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono secara resmi membuka Open Turnamen Futsal Agus Sartono CUP Tahun 2023, Minggu (21/5/2023)

Pembukaan turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Pelangi Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo itu di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Agus Sartono

Turnamen Futsal Agus Sartono Cup 2023 ini memperebutkan piala dan hadiah uang tunai itu diikuti sebanyak 13 tim, dari 13 Desa Kecamatan Sidomulyo.

Menurutnya kegiatan tersebut selain mencari bibit-bibit pemain juga sebagai ajang silaturahmi antar club futsal Se-Kecamatan Sidomulyo.

“Mudah-mudahan turnamen ini dapat berjalan degan baik tanpa ada hambatan. Dengan harapan kegiatan ini akan ada Agus Sartono Cup berikutnya.”ujar Legeslatif dari Fraksi PAN itu.

Disampingi itu, dengan adanya kegiatan ini akan membuat ramai pengunjung, dengan begitu ekonomi masyarakat sekitar akan meningkat.

“Saya berharap, seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional. Selamat bertanding.”pungka Agus Sartono yang juga Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan itu dalam sambutannya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga