UPZISNU Ranting Tambaharjo Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

NASIONAL131 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Ditengah pandemi covid-19, Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sodakoh (UPZIS)  Nahdlatul Ulama  bersama Muslimat, Fatayat, GP Ansor dan IPNU IPPNU Ranting Tambaharjo Kecamatan Tambakromo menyalurkan paket sembako dan santunan kepada 18 anak yatim.

Ketua UPZISNU Ranting Tambaharjo, K. Muhtarom mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program yang akan kita rutinkan setiap bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, penyaluran sudah dilakuan Rabu (20/05/2020) kemarin. Kami bersama Banom NU Ranting Tambaharjo telah membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim.” kata K. Muhrtarom kepada Infodesanews.com, Kamis, (21/05/2020)

Ditempat yang sama, koordinator kegiatan penyaluran bantuan, Moh. Nasirudin yang juga ketua Ranting GP Ansor Tambaharjo, merinci terdapat paket sembako dan santunan anak yatim dengan jumlah 18 paket.

“Terimakasih kepada para donatur, bantuannya sudah kami salurkan secara merata kepada para penerima sesuai data anak yatim yang diberikan oleh pemerintah desa,” katanya.

Sementara itu, seorang warga Desa Tambaharjo RT 06 RW 001 orang tua penerima bantuan paket sembako dan santunan anak yatim, mengungkapkan rasa terimakasih kepada UPZISNU Ranting Tambaharjo.

“Terimakasih kepada UPZISNU Tambaharjo atas bantuannya, bantuan tesebut sangat bermanfaat buat kami, mudah-mudahan kedepan UPZISNU semakin maju dan lebih baik serta mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

Berita Terkait

Baca Juga