Volly Ball Kapolsek Cup 2024 Resmi di Buka

INFODESA, OLAHRAGA152 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kapolsek Jati Agung, Polres Lampung Selatan, Olivia Jeniar C,S.Tr.K.,MH.

membuka turnamen bola voli Open Turnamen Bola Voly Kaposek Cup Tahun 2024, Sabtu (22/5/2024) malam di Lapangan Bola Voli di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala desa se-Kecamatan Jati Agung, Camat Jati Agung, Danposramil Jati Agung, dan ratusan penonton.

kapolsek Jati Agung, Olivia Jeniar C,S.Tr.K.,MH mengungkapkan kegiayan ini merupakan rakaian dari HUT Polri ke-78.

Dia mengatakan turnamen ini merupakan ajang mencari bibit-bibit unggul atlet-atlet voli yang kemudian akan dibina untuk menjadi atlet voli yang profesional.

“Saya berharap kepada seluruh peserta turnamen bola voli ini untuk saling manghargai, menjaga solidaritas dan menjaga sportivitas baik sesama kawan, lawan bertanding, ataupun wasit dan panitia pelaksana,” kata Kapolsek.

Kepada seluruh peserta, Kapolsek juga menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup 2024 tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sengit, tetapi juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan keolahragaan di tengah masyarakat Kecamatan Jati Agung,” katanya.

Dia juga berpesan kepada pemain agar semangat dalam kompetisi tetap diiringi dengan sikap fair play.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap partisipasinya yang telah menggelar tournament ini yang dilaksanakan dan diikuti berbagai Tim.

“Kegiatan ini sangat positif dan penting dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya olahraga Volley Ball, sekaligus sebagai ajang silahturrahmi antar sesama warga di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan dan yang terpenting tetap jaga semangat kebersamaan dan jaga sportifitas,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menekankan tentang pentingnya makna sikap sportif dalam perlombaan olahraga. Tidak hanya saling menghormati antar sesama pemain dan antar lawan saja, melainkan juga selalu menjaga sikap selama pertandingan berlangsung. Berikut mampu menerima kekalahan dengan ikhlas. Sebaliknya, tidak bersikap jumawa jika memenangkan permainan.

“Tolong junjung tinggi sportifitas. Juga kesehatan dan keamanan kita. Makanya minta tolong panitia dan wasit, para pemain untuk memberikan yang terbaik, sehingga bisa menjadi yang terbaik dan mewakili Jati Agung untuk event-event ke depannya. Semoga perlombaan bola voli berjalan lancar,” tukasnya. (Ronald)