Warga Desa Sidowaluyo Bangun Rumah Warga Pengidap Epilepsi

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jiem (50) warga Dusun Kedu Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, seorang Janda yang tinggal dengan seorang anaknya kina tinggal di rumah barunya

Berdasarka Informasi yang di dapat Infodesanews Jiem (50) Seorang janda warga Dusun Kedu Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, sebelumnya tinggal di rumah tak layak huni ditambah mengidap epilepsi.

“Jangankan untuk memperbaiki rumah untuk sehari-harinya pun harus Jiem mengandalkan dari hasil buruh anaknya yang tak menentu pendapatnya.”kata Warga setempat.

Karna Keperihatinan kepala Desa dan warga melihat kondisi tersebut ahirnya kepala Desa memutuskan untuk membedah rumah Jiem agar layak huni, dengan semangat warga dan para donatur ahirnya, Jiem dapat menepati rumah barunya yang di bangun dari hasil suwadaya masarakat Desa setempat. “kata Nurdin Kadus setempat.

Sementara itu kepala Desa setempat Haroni mengatakan bahwa dana yang di gunakan untuk membangun semuanya  hasil dari swadaya masarakat dan para Donatur.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan warga masarakat serta  Koprasi Jejama Makmur yang sudah menyisihkan sedikit rizki dan sumbang sihnya.”kata Haroni pada Infodesanews.com. Rabu (24/10)

Selain membedah rumah ada sedikit pemberian sembako mudah-mudahan dapat membatu dan sedikit meringankan beban hidupnya, “kata Haroni lagi.(Sg/Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga