Warga Desa Sidowaluyo Dihebohkan Penemuan Sosok Pria Yang Sekarat

INFODESA134 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria dengan kondisi luka luka dan sekarat, Selasa (27/11) sekira pukul 10.00. Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com, diketahui korban atas Nama Salendra Lesmana (25) warga Dusun IV, Desa Cempakaputih, Kecamatan Bandar Surabaya, Lampung Tengah.

Kepala Desa Sidowaluyo Haroni mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang siswa SDN Sidowaluyo saat dirinya sedang bermain di Lapangan Desa setempat.

“Saat istirahat mereka bermain ke Lapangan, selanjutnya mereka melihat sosok Pria dengan posisi duduk terlentang di kursi bambu di lapangan Desa setempat. dengan Kondisi mata dan pipi lebam, serta keluar darah dari mulut.”kata Haroni pada Infodesanews.com.

Setelah melihat kondisi yang sudah sekarat, Siswa SD langsung melaporkan ke guru mereka dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek setempat.

“Saya dapat laporan dari seorang Guru dan selanjutnya saya melaporkan ke Polsek, dan Diketahui identitas setelah ditemukan KTP didalam dompet korban.”ujar Haroni.

Saat ini pria tersebut yang dalam kondisi kritis sudah dibawah ke rumah sakit Umum Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif.”  (Sg/Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga