Warga Gunung Terang Diamankan Polisi

INFODESA, PERISTIWA147 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Mat Murung (40) warga Dusun Jembat Besi, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda. Kabupaten Lampung Selatan. dibekuk polisi saat berada di tepi jalan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Minggu. (14 /6 /2020)

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Mat Murung dibekuk polisi akibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) yang dilakukan di dusun Umbul Keong desa Sidomulyo, Kecamatn Sidomulyo. Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (10 /6 /2020) sekitar pukul 02:00. Wib dini hari.

“Pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BE – 4170 – OM, dan satu unit Hp Nokia serta dua unit Android merek Oppo F9 dan Vivo Y53. milik korban.”ujar Kasat Reskrim, Polres Lampung Selatan. AKP, Try Maradona. Rabu (16 /6 /2020)

Dijelaskan bermodalkan laporan korban kami melakukan pengajaran dan penyelidikan, setelah dua hari kami lakukan penyelidikan dan mendapat laporan keberadaan pelaku, Tekab 308 Polres Lampung Selatan bersama Reskrim Polsek Sidomulyo melakukan penangkapan pada saat pelaku berada di tepi jalan yang tidak jauh dari kediamanya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor Honda jenis Metic sudah kami amankan.”kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddi Purnomo dalam hal ini yang di wakili Kasat Reskrim AKP, Try Maradona. (Sg) (sumber Humaspolres Lamsel)

Berita Terkait

Baca Juga