Warga Kelurahan Mojo ‘Boyongan’

SOLO, INFODESANEWS.COM | Warga METAL HARMONI RW 01 Kelurahan Mojo Pasar Kliwon Surakarta pada Minggu, 27 November 2022 pukul 16.00 WIB melaksanakan Tasyakuran Boyongan sebagai pertanda bahwa warga resmi untuk menempati rumah  di Kampung Metal Harmoni.

Menurut lurah Mojo Drs. Nurrohman, M.Si warga Metal Harmoni harus pandai bersyukur dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersihan bersama.

Ucapan terima kasih juga disampaikan ketua paguyuban Metal Harmoni Samingan  kepada SMF sebagai CSR yang telah memberikan bantuan dana untuk pembangunan rumah Warga terdampak, juga terimakasih kepada Wali kota Surakarta, Perkim, Kotaku dan lurah Mojo serta semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan perumahan warga Metal Harmoni.

Di tempat terpisah Syahrir Rozie, SH selaku Koordinator LKM Kelurahan Mojo menyampaikan bahwa terlaksananya pembangunan warga Metal Harmoni berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak. “Kami berharap dengan penataan kawasan ini dapat menjadikan wilayah di RW I Kelurahan Mojo tidak kumuh lagi,” ujarnya. (Ozi/her/red Slo)

Berita Terkait

Baca Juga