Webinar Series II Peluang Meraih Sukses Kerja Bersama Sekolah Vokasi UMS

PENDIDIKAN176 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS, Rangkaian  webinar series batch II bertema “ Peluang Meraih Sukses Kerja Bersama Sekolah Vokasi UMS” kembali diselenggarakan pada Jum’at 7 Januari 2022, dengan menghadirkan dua pemateri. Webinar dibuka langsung oleh Direktur Sekolah Vokasi Dr.Suranto,MM.,M.Si bertujuan untuk memberikan wawasan, informasi serta tips persiapan pra bekerja kepada peserta webinar baik dari kalangan insan pendidikan SMU dan SMK, mahasiswa UMS, mahasiswa Sekolah Vokasi dan peserta umum.

Kegiatan ini menghadirkan praktisi yang bergerak di bidang teknisi perkapalan, pembentukan karakter individu sebelum memasuki dunia kerja bidang manufaktur. Dua nara sumber tersebut yaitu Anthonius Roy Arya Sena dari PT.Delta Samudra Berjaya Semarang dan Ari Iswanto,S.Psi dari PT.Ungaran Sari Garment. Selama sembilan puluh menit, para praktisi saling membagikan ilmu mengenai kiat-kiat, persiapan sukses bekerja dan berkarir kepada peserta webinar. Webinar Series Batch I ini di moderatori Ir.Amin Sulistyanto, MT. yang juga sebagai Wakil Direktur Sekolah Vokasi UMS,juga dihadiri staf lembaga terkait.

Pelaksanaan rangkaian webinar series ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempersiapkan generasi sukses sebelum terjun langsung di Dunia Usaha Dunia Industri bidang perkapalan, manufaktur garmen dan lainnya yang relevan ,khususnya kepada para peserta muda yang hadir dalam acara ini. Sekolah Vokasi UMS akan menyelenggarakan webinar series batch berikutnya dengan tema-tema menarik dan inspiratif guna menjembatani generasi muda mewujudkan sukses sesuai minat dan bakat. (anto/mst/hr)        

Berita Terkait

Baca Juga