Wheny Larasati Jadi Bakal Caleg Termuda Partai Golkar Blora

INFODESA427 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Seorang gadis cantik asal Desa Muraharjo RT.05/01 Kecamatan Kunduran ini sepertinya akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 termuda dari Partai Golkar di Blora. Wheny Larasati, SE telah ikut mendaftar sebagai Bakal Caleg 2019 untuk.daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi kecamatan Kunduran, kecamatan Todanan dan kecamatan Japah.

Wanita alumni STIE Serasan Muara Enim itu, saat ini baru berusia 25 tahun. Saat diwawancarai infodesanews.com, gadis kelahiran Blora, 1 Desember 1992 ini mengatakan niatnya untuk bertarung di Pileg 2019 lebih karena dorongan hati pribadi, bukan atas desakan siapapun, hanya didasari oleh nilai yang ditanamkan DPD Partai Golkar tentang kesadaran politik kaum muda atau milenial.

Ini murni keinginannya yang tulus untuk bisa mewakili suara warga di daerah pemilihannya. “Benar, saya akan maju di Pemilihan Calon Legislatif di tahun 2019 nantinya. Saya berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat, khususnya para anak muda. Kita buktikan kalau anak muda mampu untuk berbakti bagi masyarakat lewat jalur politik,” harapnya.

“Sudah saatnya anak-anak muda merebut panggung politik di Blora. Jika anak muda memiliki kesadaran yang tinggi terhadap politik, maka pembangunan Blora akan berjalan lebih baik,” kata Wheny.

“Sebab anak muda memiliki daya pikir dan daya juang yang hampir tidak ada batasnya,” imbuhnya.

Dikatakan Wheny, niat ini sudah disampaikannya kepada kedua orangtua dan seluruh saudaranya. Dan, kedua orangtua pun sudah memberikan restunya.

Tak hanya kepada orangtua dan saudara, keinginan Wheny sudah diutarakannya juga kepada warga sekitar tempat tinggalnya dan sahabat.

“Alhamdulillah, semua direspon dengan baik. Saya sangat berterimakasih, ini menguatkan tekad saya untuk maju,” ujar anak gadis dari pasangan Pinarni dan Hartono.

Terakhir, Wheny mengharapkan bimbingan yang baik dari semua pihak, sehingga bisa mencapai tujuan dan harapan bersama. (Ely)

Berita Terkait

Baca Juga