Yayasan Kesti TTKKDH Lakukan Keceran Dan Pelantikan Ketua DPW Kabupaten Pringsewu 

INFODESA304 Dilihat

PINGSEWU, INFODESANEWS — Acara Festival Keceran Dan sekaligus  pelantikan pengurus DPW Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir kesti (TTKKDH) Kamis malam di Sekretariat TTKKDH Ranting Bandung Baru Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.  28/9/2023.

Acara dihadiri langsung oleh Drs. HERMAN HN. sebagai ketua umum Provinsi  Lampung, dengan mewujudkan pelestarian budaya leluhur dan menanamkan jiwa tradisional pada masyarakat, kita sebagai pengurus ingin mempertajam wawasan dalam budaya yang sudah menjadi turun menurun, pada jaman leluhur, jangan sampai punah ditelan jaman eraglobalisasi saat ini, sekaligus melantik Drs Fauzi Sebagai ketua DPW Kesti Kabupaten Pringsewu.

Drs H Fauzi SE.M.Kom mantan wakil Bupati Pringsewu juga di lantik sebagai Ketua DPW Kesti TTKKDH Kabupaten Pringsewu Lampung.

Dalam sambutanya Fauzi menyampaikan bahwa kita harus melestarikan budaya leluhur yang selama ini menjadi tanggung jawab bersama, untuk merawat dan menjaga sampai ke anak cucu kita, bahwa di Lampung ini masih banyak budaya yang perlu kita kenalkan melalui kegiatan kegiatan budaya, diharapkan kita menjalin hubungan sinergi pada pemerintah dengan menciptakan kerukunan bersama demi pembangunan Provinsi Lampung yang tercinta ini,” tutup  Fauzi dalam sambutanya.

Turut hadir tamu undangan, Tokoh masyrakat Dan Ketua Umum TTKKDH Beserta pengurus dan Jajarannya, beserta masyarakat Pekon Bandungbaru,. (BORNEO)

Berita Terkait

Baca Juga