Indahnya Berbagi Merajut Kebahagiaan Alumni Angkatan Plus 90 SMP Negeri 1 Plupuh

PENDIDIKAN, PERISTIWA139 Dilihat

SRAGEN- INFODESANEWS.COM, Alumni SMPN 1 Plupuh, angkatan plus 90, mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah Miri Sragen, Kamis (28/9/2023). Kegiatan bakti sosial dimulai sejak jam 09.00-18.00 dengan turun ke warga daerah yang kekurangan air bersih.

Menurut Ketua Alumni angkatan plus 90 Supadi, kegiatan bakti sosial sering dilakukan oleh angkatan plus 90 diberbagai kegiatan, sebagai bentuk solidaritas, kesetiakawanan dan kepedulian terhadap sesama sebagai implementasi ruh nilai gotong royong.

Kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa daerah yang membutuhkan air bersih, diantaranya kaliwulu, sidorejo, gilirejo, dan lain sekitarnya, terang Alchana Sukis selaku koordinator kegiatan lapangan. Kegiatan disambut baik oleh warga, dan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kegiatan ini sebagai simbol kebersamaan, angkatan 90.  Beberapa team lapangan alumni 90, sejak pagi hingga sore masih terus berlanjut dalam pendistribusian, hal ini menjadi semangat tersendiri bagi warga akan kepedulian anak-anak muda sekarang. 

Sekitar 10 tanki yang terdistribusi, hal ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi warga penerima dan sangat bersyukur, generasi saat ini masih peduli dan melestarikan gotong royong ditengah kondisi era 4.0, kata warga yang tidak mau disebut namanya., tak lupa selaku warga mengucapkan terimakasih, dan kegiatan ini selalu membawa manfaat dan keberkahan semua.(Anto/Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga