Yuk, Serbu Festival Sate di Hartono Mall

LIFESTYLE171 Dilihat

“Berbeda dengan even sebelumnya, kali ini kita hadirkan menu yang lebih variatif dan kaya cita rasa. Seperti Ikan Legian, Sate ikan Tirtawening dari Boyolali dan Sate Kuda Mojolaban dan aneka jajanan kekunoaan seperti cendol, dawet, tiwul dan masih banyak lagi,” kata Marketing Communication Hartono Mall, Solo Baru, Elfizia Carina, Selasa (1/10).

Bagi warga Sukoharjo, Solo dan sekitarnya, even ini bisa menjadi salah satu referensi untuk memanjakan lidah atau bernostalgia dengan aneka jajanan tempo dulu.

Dan karena nama evennya adalah festival sate, banyak sekali aneka menu sate yang tidak hanya dari ayam dan kambing saja. Bisa dicoba rasanya seperti sate kere, sate serepeh, sate cobra, sate ceker, sate kelinci bahkan ada sate seafood.

“Even ini kerjasama dengan Gojek, sehingga bagi pengunjung yang ber transaksi dengan Gopay akan mendapat voucher potongan harga yang menarik. Jadi wajib dicoba dan jangan khawatir harganya sangat terjangkau dan pasti nyaman, asik juga buat jalan-jalan sore sambil menikmati sate atau jajanan jadul,” tandasnya. (hr)

Berita Terkait

Baca Juga