Zainudin Ajak Warga Untuk Slalu Memakmurkan Masjid

LIFESTYLE88 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ratusan Jamaah Pengajian Rutin Jum’at Kliwon AL-MUNAWAROH menggelar Pengajian,yang di pusatkan di Masjid Ash Shiroth Dusun Sumberjo Desa CampangTiga Kecamatan Sidomulyo,Lampung Selatan, Jum,at (5/1).

Pengajian rutin Ibu-Ibu jamaah AL-Munawaroh Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, kali ini yang di hadir oleh Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan dalam hal ini yang di wakili oleh Staf ahli bupati bidang Ekobang, Erlan Ermanto,Camat Sidomulyo Afendi.SE, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS Antoni Imam, Kepala Desa Campang Tiga Masri Efendi serta tokoh agama dan tamu undangan.

Bupati Lampung Selatan dalam hal ini yang di wakili Staf ahli bupati bidang Ekobang, Erlan Ermanto, menyamapaikan, ucapan maaf karna beliau tidak bisa hadir dalam acara tersebut ,beliau pun perpesan agar kita semua sebagai umat muslim agar selalau dapat memakmurkan masjid-masjid dan menunaikan Sholat Lima Waktu dan melaksanakan Zakat.”ucapnya.

“Bupati juga mengajak agar selalu mohon Doa serta dukunganya atas semua Program program yang ada di Lampung Selatan, semoga semuaya senantiasa akan terlaksana dan menjaga serta dapat mendidik Anak anak kita agar sekiraya jangan sampai terkena hal hal yang negatif seperti Narkoba juga Miras,

“Jaga selalu kebersamaan agar tercipta Masyarakat Baldatun toibatun Warofun gofur, mudah mudahan pengajian kita ini mendapat Barokah,”ujar Erlan.

Sementara itu Ust,Zainurrosidin dari Palas berpesan agar selalu mendekatkan diri ingat kepada Allah SWT,agar kita semua mendapatkan rahmat serta hidup mendapatkan Barokah
marilah kita selalau mencari ilmu kepada orang yang ber ilmu

“Mari kita menghormati para Kiyai para alim Ulama yang selalu menyamapaikan amar makruf nahi mungkar,agar nantiya bisa bermanfaat,
jagalah selalu Sholat kita perbayak berzikir dan bawalah ia selalu kemana mana
mudah mudahan dengan Pengajian ini bisa medapatkan hidayah perbayak hati kita berzikir dan kita amalkan agar kita menghadap Allah SWT supaya semuaya di mudahkan,”pungkasnya. (SG/Slmt)