472 Kendaraan Terjaring Ops Patuh Krakatau 2019 Sejak Hari Pertama

INFODESA106 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Memasuki hari ke tiga jumlah pelanggar yang terjaring Operasi Patuh Krakatau 2019 yang di gelar Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan terus meningkat.

Berdasarkan data yang didapat Infodesanews.com, Sebanyak 472 kendaraan yang terjaring Ops Patuh Krakatau 2019 sejak hari pertama hingga hari ketiga.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan. AKP Kasyfi Mahardika, menjelaskan selama Tiga hari pelaksnaan operasi digelar pihaknya telah menilang 472 pelanggar.

“Dari jumlah tersebut selama tiga hari dengan rincian dihari pertama sebanyak 121 kendaraan di hari kedua sebanyak 160 dan hari ini sebanyak 191 pelanggar,” ujarnya kepada Infodesanews.com. Sabtu (31/8/2019)

Untuk penilangan yang ditangani didominasi para pengendara sepada motor yang tidak mengunakan Helm dan pengendara roda empat tanpa mengunakan Sefty Belt.

“Operasi ini melibatkan 300 personel gabungan dari Polisi, TNI dan Dishub Kabupaten Lampung Selatan. Salah satu yang yang menjadi fokus perhatian kita adalah keselamatan dalam lalu lintas yang sering diabaikan. Operasi ini diharapkan bisa mewujudkan pemeliharaan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas,” kata dia.

Ia menambahkan, Operasi ini untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas, mengurangi angka kecelakaan dan membangun budaya tertib berlalu lintas di wilayah hukum Lampung Selatan serta meningkatkan pelayanan publik.” imbuhnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga