85 Orang Anggota PPK Di Lampung Selatan Ambil Sumpah Janji

INFODESA44 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – 85 orang Calon Anggota PPK yang tersebar di 17 Kecamatan dan di nyatakan lulus seleksi tes wawancara serta uji kopetensi komputer oleh pihak KPU Kabupaten Lampung Selatan yang berlangsung selama 2 hari. dari tanggal 1-2 November 2017.

Abdul Hafidz ketua komisi pemelihan umum (KPU) Daerah Lampung Selatan melantik 85 orang anggota Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) terpilih yang berlangsung di Gedung PKK Kalianda Lampung Selatan sabtu (4/11/2017)

Dalam sambutanya ketua Komisi Pemelihan Umum Abdul Hafidz mengatakan,untuk semua anggota PPK yang sudah di lantik dan mengambil sumpah janji agar bekerja secara provisional sesuai undang-undang yang berlaku dan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan berintegrritas.

Selanjutnya para peserta yang telah di lantik diminta oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk segera melakukan pleno guna membentuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat Desa.

Hal ini agar dapat melakukan pemutahiran Data pemilih sementara(DPS) hingga pemutahiran Data pemilih Tetap(DPT) Desa dan Kecamatan di wilayahnya masing-masing. (SG)